Kamis, 19 Oktober 2017


   MENCETAK GENERASI EMAS SMANESA

Tampak Depan SMAN 1 Trenggalek
SMAN 1 Trenggalek atau biasa dikenal dengan SMANESA, merupakan sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri yang terletak di Trenggalek, Jawa Timur. Terletak di daerah yang notabenenya merupakan kota kecil di Jawa Timur, tak membuat prestasi menjadi kecil pula. Justru yang demikianlah yang membuat SMAN 1 Trenggalek menjadi salah satu sekolah unggulan di Trenggalek dan Jawa Timur.
Berbagai prestasi mulai tingkat kabupaten hingga nasional sering digondol oleh siswa SMAN 1 Trenggalek. tak hanya bidang akademis, tapi juga non akademis. Tentunya hal tersebut sangat membanggakan. Hal ini tak lepas dari peranan para pengajar di sekolah beserta dengan fasilitas yang diberikan. Sebisa mungkin, SMAN 1 Trenggalek memberikan fasilitas yang memadai demi tercapainya prestasi - prestasi gemilang.
Tim olimpiade misalnya. Tim olimpiade ini sering mencetak berbagai prestasi yang membanggakan. Baru - baru ini, salah satu perwakilan tim olimpiade Geografi, Agustin Samsiana - XII IPS 1, berhasil menembus tingkat nasional dalam OSN Geografi dan menyabet medali perunggu. 
Sesuai dengan visinya ; Berakhlak Mulia, Berwawasan Kebangsaan, Unggul Akademik, Unggul Vokasi, serta Mampu bersaing di tingkat nasional dan Internasional, SMANESA membuktikan bahwa, sekolah unggulan tak hanya unggul di bidang akademik dan non akademiknya, namun juga bidang religi. Dengan program mengaji sebelum pelajaran dimulai dan sholat dzuhur wajib bagi para siswanya, diharapkan SMANESA mampu memberikan contoh bagi sekolah lain. (far)

0 komentar:

Posting Komentar

Kreativitas Siswa

Tak hanya berprestasi di bidang akademik, SMA Negeri 1 Trenggalek juga berprestasi di bidang seni. Salah satunya bukti prestasi SMA Neger...

VIDEO

Happy Cute Box Bear

Popular Posts